Diam dalam Malam

>> 09/04/14

Khairini Lulut


Ketika kata dan rasa hilang bersama sepi
Malam hening dan sunyi
Menemani kesendirian yang memang sendiri
Aku tak berharap malam 'kan segera bercumbu dengan fajar

Aku hanya ingin...
Berkata dalam diam
Berpikir dalam senyap
Merenung dalam kelam
Dan segera melepaskannya dalam isak

Malam, malam ini...
Aku hanya ingin ada malam ini
Malam di mana aku bisa seperti ini

Seribu ungkapan yang tak dapat diucapkan
Seribu alasan yang tak dapat diutarakan
Semua hanya terurai di dalam benak
Dalam diam seribu bahasaku malam ini

Maaf untuk malam diam yang tercipta
Untuk makna yang tak terutara
Untuk air mata yang tak terkira
Biarkanlah aku menikmati malam ini dalam diam


Pamulang,
Rabu, 2 April 2014

0 komentar:

  © KOLIBÉT Komunitas Literasi Alfabét by Ourblogtemplates.com 2014

Log In